Another Side of Me

Seberapa besar kita boleh berharap?
Sebesar kapasitas hati kita untuk menampung rasa kecewa.

(

Nazrul Anwar (via tausendsunny)

Ah ini —dan kaitannya dengan mengatur ekspektasi.

(via a-raffia-la-qua-at-wiz)

thats! semakin banyak berekspektasi, semakin banyak kecewa, its so.

(via jemmymamen)

(via jemmymamen)

)

Pada akhirnya Allah selalu memberikan jalan keluar yang tak terduga .

( Perempuan kecil (via perempuanmu) )

Udah tau Adverse Drug Reactions (ADRs)? Adverse Drug Reaction adalah efek yang tidak diinginkan setelah mengkonsumsi obat-obatan. Jika terjadi ADR, maka sebaiknya dilaporkan pada tenaga medis yang ada disekitarmu. Jangan anggap remeh ADRs :)

Ada saatnya dalam hidupmu, engkau ingin sendiri saja bersama angin, menceritakan seluruh rahasia, lalu meneteskan air mata.

(

(Bung Karno, 1933)

(Source: goresanrasa, via kurniawangunadi)

)

dari dulu sampai sekarang, ternyata hatiku tetap menyanyikan lagu yang sama. kamu.

Sendiri

zarryhendrik:

Penyesalan tersisa

Rindu yang tak berujung

Hati yang telah kusia-siakan

Air mata yang mengering

Jejaknya dihapus angin 

Tak ada lagi cara tuk memanggilnya

Meraba yang tak mungkin, tentang roda waktu kan berputar mundur.

Mencoba perbaiki, namun tak kutemukan kita di masa depan.

Sendiri.

Tawaku tempat sembunyi.

Sendiri.

Dirinya menjauh pergi.

Sendiri.

Senyumku terasa sepi.

Sendiri.

Namanya masih di hati.

(via zarryhendrik-deactivated2014041)

Do you ever wonder whether people would like you more or less if they could see inside you? …I always wonder about that. If people could see me the way I see myself—if they could live in my memories—would anyone, anyone, love me

( John Green (via psych-facts)

(via duniaviaadhia)

)

Tidak Selalu

Waktu tak selalu bisa mendewasakan seseorang. Tidak selalu waktu menjawab semua pertanyaan. Banyak hal yang tidak bisa dijawab oleh waktu. Meski usia telah menua, tidak selamanya tindakan menjadi bijaksana. Meski banyak hal terlewati, tidak selamanya bisa belajar dari sana. Kemudian memahami.

Bicara tak selalu bisa menyentuh jiwa. Tidak selalu bicara bisa menawar segala tanya. Kadang diam jauh lebih bisa memberikan jawaban. Diam adalah salah satu bentuk bicara kan?

(via aaaaanti)

ivysmind:

myheartmylifemysoul:

it’s so …. (speechless) :’(

ikumaikuma:

aaaaaaaaaaa :’(

jurnalramadhan:

But You Didn’t

yang sedang ramai dishare…

ini kisah nyata yah????

(Source: 9GAG, via haveyoumether)

Cerita Jika #34 : Jika Istrimu Seorang Apoteker

Apa yang terlintas dibenakmu ketika kusebutkan kata Apoteker? Seseorang yang menjual obat atau seseorang yang menggerus puyer ?

Ketahuilah sayang, bahwa keduanya adalah benar. Dua hal itu yang nantinya akan istrimu kerjakan. Lebih dari itu, menjadi seorang Apoteker berarti aku harus bersiap…

:”””’)

(via qaulanahsana)

Percaya diri itu bukan percaya pada diri sendiri, bukan yakin pada diri sendiri. Melainkan percaya dan yakin bahwa Allah selalu ada bersama kita sehingga membuat kita percaya diri

( Endang, baru 20 tahun )

Ternyata waktu tidak membuktikan apa-apa,kedekatan lingkungan juga tidak memungkinkan apa-apa. Ya mungkin memang kecocokan dan kenyamanan yang memenangkan hati

( Maharani, semester 6 )

Social Program 2013 : Sebuah Persembahan dari Kami, 2011

indahhardani:

Kapan lagi kumpul subuh-subuh satu angkatan di rektorat?

Kapan lagi bisa ngundang ketua umum IAI dan orang-orang kemenkes hanya dalam waktu kurang dari sebulan?

Kapan lagi lari-lari seenak jidat di tempat yang kalau mau masuk aja harus izin ke satpam?

Kapan lagi nonton film dan berasa bikin…

Inget lagi. Berkaca-kaca lagi :”)

Kapan lagi ngurusin tabel2 hasil pendaftaran lewat google docs sebanyak itu :’

KKN hari ke 2

Lagi ngobrol dan ketawa2 gara2 ga bisa tidur
Kak Afi:
eh kalo Majapahit tuh diantara mana sm mana sih
Lala:
ah gatau sejarah aku jelek
semua:
(mikir)
Novi:
baru sama kalian tau omongan aku berbobot (pake logat jawa yg kental)
Semua:
HAHAHAHA

Tidak Sekarang

Sebab yang mencintaimu tidak hanya aku, aku lebih baik memilih diam. Agar kau tidak perlu kerepotan menghindariku setiap kali bertemu. Agar aku bisa menjadi temanmu. Agar kau tidak khawatir bersamaku.

Sebab yang mencintaimu tidak hanya aku, aku memilih diam. Bukan berarti aku takut. Aku hanya…

Ada ga ya yg kaya gini? hmm